Gemscool Eligium Indonesia Online 2013

Pada kesempatan kali ini naylacorp mengulas gemscool eligium yang disebut games online yang dimiliki oleh gemscool indonesia. Gemscool eligium ini memiliki bermacam ciri-ciri didalamnya, yang admin  tahu bahwa gemscool ini baru saja merilis game terbaru nya yakni gemscool eligium yang menjelaskan perihal manusia yang minggat ke dunia baru, setelah bumi diinvasi dan dikuasai oleh semakin lebih satu iblis.

Manusia segera melacak info baru untuk beroleh area baru atau dinia baru. Disana manusia mendapatkan ada 3 ras yang dapat menghuni dunia baru tersebut. Iblis yang terus-menerus lagi-lagi pingin menghancurkan dan tidak henti menyerang dunia lama waktu ini datang kembali ke dunia baru. semakin lebih satu penghuni dunia baru bersatu untuk menekan iblis tersebut. Eligium gemscool berikanlah peluang gamer untuk lalu pahlawan saat menumpas habis iblis tersebut.

Gemscool

Bukan sekedar manusia, ketiga ras lain yakni panda, elf, dan viridis, masing-masing ras mempunyai kelas terlebih, cuma manusia yang bisa lantas mage ataupun warrior. Sisanya apabila anda tentukan panda, anda bisa lantas fighter, apabila anda tentukan elf anda bisa lantas archer dan viridus telah dipastikan lantas druid.
Spesifikasi PC Gemscool Eligium
  • sistem operasi microsoft windows ( xp keatas )
  • cpu intel pentium dual core 1. 8g keatas
  • memori 1gb vga adaptor geforce 7600 atau sejenis
  • minimum kapasitas hardisk 4gb
  • koneksi internet broadband
  • keyboard dan mouse
Grafis di dalam game gemscool eligium dapat diatur lantas 3 mode yang berbeda, terlampau barangkali gamer rasakan pengalaman terlampau nyaman di dalam bermain. 2. 5d, dimana gamer rasakan posisi kamera terus dan tidak bertukar walau. 2.8d, posisi kamera terus, namun bisa di zoom out-dan zoom in, serta berputar dengan poros yang terus. 3d, kamera bisa bergerak ke seluruh arah, dengan tanda sinyal gamer sebagai pusatnya. Sistem pertarungan dibagi lantas bertarung di dungeon dan pk. setiap waktu anda berhasil kerjakan pk. anda bisa beroleh honor, lalu semakin kerapkali anda kerjakan pk, anda bisa lebih berkesempatan beroleh rampasan dari korbanmu.

Dua fitur yang lain yang diprioritaskan oleh gemscool eligium online indonesia yakni faction war. Dimana faction war ini yakni open for all, bermakna tanpa mesti mendaftar tanpa mesti bersiap-siap tanpa mesti kerjakan syarat spesifik. Di dalam faction war, semuanya jalur demikianlah mengalir, gamer dapat menyewa petarung bayaran, memperkuat naga penjaga dan buat perlindungan benteng utama. Dengan bermacam menara penjagaaan, faction war eligium bisa dimaksud mengalir layaknya game action real-time-strategy yang ada pada gemscool eligium ini.

DOWNLOAD VIDEO BOKEP 3GP LEWAT HP KLIK DISINI

thumbnail
Judul: Gemscool Eligium Indonesia Online 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz