Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2013

Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2013 – Berbicara masalah zodiak atau Ramalan Bintang tentu ada yang percaya dan ada yang tidak percaya. Ya, tergantung memang pada masing-masing orang, Yang terpenting kita jalani saja hidup ini seperti air yang mengalir, urusan kehidupan, rejeki, jodoh dan lainnya semua sudah ada yang ngaturnya. Ambil positifnya aja, Ramalan kan hanya sekedar perkiraan, kalau cuma di anggap sebagai motivasi hidup tidak masalah. Tapi, jangan sampai merusak akidah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwfCnsZbLqczJQvu3dbrVPGcoxoz6urfnUNcV-9kVSxljj8fz6b0yBiEHg0NaKdGsrN0eEuCFHTb74y4NaueB5s1yee9t77JoVjm5vjyv8uw3kTDJe9GbILvV3VpVtgH1yaRayNi3E1wY7/s1600/zodiak1.jpg
Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2013

Sekali lagi saya tekankan bahwa, Ramalan Bintang tidak memiliki unsur kebeneran dan bahkan dalam Islam kita di larang untuk mempercayai yang namanya ramalan seperti Ramalan Bintang ini. Tapi kalau untuk sekedar iseng-iseng saja saya kira tidak masalah.

Pengen tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier, dan kesehatan melalui zodiak Anda? berikut ini kami sajikan Ramalan Bintang Terbaru hari ini :


RAMALAN BINTANG ARIES

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Artinya, saat ini bukan waktu yang tepat menunda-nunda pekerjaan jika tidak ingin rencana bersama keluarga hancur lebur. Ayo, pupuk semangat agar semua bisa selesai tepat waktu. Jangan sampai Anda diomeli pasangan atau mengecewakan anak-anak karena membatalkan rencana untuk kesekian kalinya. Bos juga sudah mewanti-wanti Anda untuk menyelesaikan pekerjaan, kan?

Pekerjaan: Butuh energi.

Keuangan: Dibantu saudara.

Asmara: Tak sabaran.

RAMALAN BINTANG TAURUS

Tidak semua orang memiliki pemahaman yang sama dengan Anda. Tak ada gunanya memaksakan prinsip kepada orang lain. Tapi, Anda juga tidak boleh menyepelekan pendapat orang lain. Perbedaan bisa membuat hidup lebih berwarna sekaligus mendamaikan atmosfer lingkungan sekitar. Mulai sekarang, belajarlah memahami pendapat orang lain. Caranya mudah yaitu cobalah berpikir dari sudut pandang orang lain.

Pekerjaan: Mawas diri.

Keuangan: Cairkan deposito.

Asmara: Cuti bersama.

RAMALAN BINTANG GEMINI

Sudah lama sekali Anda tidak bersosialisasi dengan teman-teman lama Anda. Yuk, coba menghubungi mereka satu per satu dan buat janji untuk berkumpul. Kalau bisa, jangan sekadar makan. Lakukan aktivitas yang lebih menarik seperti dulu. Nyalon , memasak bersama, atau menonton film di bioskop. Menyenangkan, lho, mengobrol dengan orang-orang di luar lingkungan kerja.

Pekerjaan: Santai.

Keuangan: Periksa kas.

Asmara: Dikhianati.

RAMALAN BINTANG CANCER

Tidak semua pengalaman tragis menghasilkan masa depan suram. Jadi, berhentilah mengasihani diri sendiri. Atau, khawatir akan masa depan. Sebaliknya, Anda justru harus berupaya supaya hidup berjalan lebih baik. Demikian juga dengan percintaan. Pilihlah calon pendamping yang dewasa, baik, dan bertanggung jawab. Jangan hanya terkesima penampilan luar. Tetap semangat, ya!

Pekerjaan: Ada kesempatan.

Keuangan: Main saham?

Asmara: Lebih selektif.

RAMALAN BINTANG LEO

Selama ini Anda terlalu keras pada diri sendiri. Bagi Anda, hasil yang tanpa cela memang sebuah kewajiban. Sayangnya, orang-orang di sekitar Anda sudah lelah menanggapi keluh kesah. Bagi mereka, tak ada yang salah dengan cara kerja Anda. Cobalah bekerja dengan ritme santai supaya Anda tak mudah stres. Sekali lagi, jangan menyalahkan diri sendiri jika hal kecil berjalan tak sesuai rencana.

Pekerjaan: Perfeksionis.

Keuangan: Ada kemajuan.

Asmara: Jangan menolak.

RAMALAN BINTANG VIRGO

Entah ini kabar baik atau kabar buruk tapi tampaknya hanya Anda yang mampu memahami dan mengatasi masalah keluarga besar. Usahakan jangan berat sebelah supaya kedua pihak yang bertikai tak sakit hati. Pikirkan baik-baik setiap penyelesaian dan jangan ragu melakukan apa yang Anda anggap benar. Hati-hati, lho, tidak semua orang yang meminta tolong benar-benar berniat tulus

Pekerjaan: Menengahi.

Keuangan: Buka tabungan.

Asmara: Manis di bibir.

RAMALAN BINTANG LIBRA

Akhir-akhir ini, impian lama mengusik benak Anda. Tak usah menundanya lagi karena saat ini merupakan waktu yang tepat. Toh, pasangan sudah mengizinkan dan anak-anak sudah besar, kan? Mulailah membulatkan tekad dan fokus. Tak perlu gentar, jika ada yang meragukan kemampuan atau mengatakan Anda terlalu ambisius. Selagi tak ada masalah berarti, maju terus pantang mundur.

Pekerjaan: Kesempatan baru.

Keuangan: Ingat prioritas.

Asmara: Kejutan besar.

RAMALAN BINTANG SCORPIO

Anda termasuk pantang meninggalkan pekerjaan. Padahal “keluar sebentar” dari rutinitas harian yang menjemukan rasanya tak berdosa. Berliburlah secepatnya. Segala permasalahan rumah tangga yang dialami saat ini niscaya akan segera luruh. Titipkan anak-anak kepada orangtua atau saudara supaya Anda dan pasangan bisa lebih intim.

Pekerjaan: Jenuh.

Keuangan: Biasa saja.

Asmara: Kurang fit.

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Bersiaplah menghadapi tekanan yang mungkin datang dari orang-orang terkasih. Hal ini memang sangat mengganggu tapi jangan sampai itu membuat Anda pusing atau bahkan stres sehingga mengganggu aktivitas lainnya. Mereka sebenarnya peduli dengan Anda. Akan tetapi, caranya kadang menohok hati. Dengarkan saja pendapatnya karena mereka hanya menginginkan yang terbaik untuk Anda.

Pekerjaan: Terlalu ambisius.

Keuangan: Dapat komisi.

Asmara: Sedikit kecewa.

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

Jangan terlalu sensitif menanggapi setiap celetukan kawan. Apalagi sampai terbawa emosi. Padahal Si Kawan juga cuma bercanda dan tidak bermaksud menyakiti Anda. Jadi, tetaplah berpikir positif dan bertindak bijaksana. Kalau tak betah, stop dulu bertemu dengannya. Beres, kan? Masih banyak masalah lain yang lebih penting. Contohnya, program mendapatkan momongan bersama pasangan.

Pekerjaan: Sakit hati.

Keuangan: Terencana.

Asmara: Tegar.

RAMALAN BINTANG AQUARIUS

Bagai durian runtuh, Anda mendapat kesempatan mengerjakan proyek besar di perusahaan. Atasan memang sudah lama “mengawasi” Anda. Makanya, jangan berburuk sangka terhadap Si Bos. Ia diam bukan berarti tak peduli. Pastikan proyek ini berhasil karena hal ini merupakan batu loncatan karier. Tak mau, kan, karier mandek di bawah terus? Jika ada masalah, jangan sungkan bertanya kepada atasan atau rekan kerja, ya.

Pekerjaan: Naik gaji, lho!

Keuangan: Berlimpah.

Asmara: Lebih pengertian.

RAMALAN BINTANG PISCES

Tidak peduli apa pun yang dipikirkan orang lain tentang Anda, yang terpenting Anda yakin berada di jalan yang benar. Selama ini, keluarga adalah “alarm” yang selalu mengingatkan ketika Anda melenceng. Jadi, selama keluarga mendukung, tak perlu risau. Meski demikian, pertahankan sifat rendah hati karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tangguh dan lebih pintar daripada Anda.

Pekerjaan: Ada yang iri.

Keuangan: Stabil.

Asmara: Hargai komitmen. Nah itulah diatas sedikit info tentang Ramalan Bintang Terbaru 2013, semoga bisa memberikan manfaat buat anda semua.

DOWNLOAD VIDEO BOKEP 3GP LEWAT HP KLIK DISINI

thumbnail
Judul: Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz